oleh

Weni Pertanyakan Foto Sekda Teguh Tak Ada Lagi di Baliho Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Yuniarni Pustoko Weni, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang mempertanyakan gambar Walikota Tanjungpinang Rahma dalam sepanduk yang tidak didampingi dengan Sekda Kota Tanjungpinang.

Padahal etikanya, baliho Pemko Tanjungpinang harus beriiringan Walikota, Wakil Walikota dan Sekda selaku orang nomor satu dijajaran ASN Pemko Tanjungpinang.

“Mengapa gambar sekda sudah tidak ada lagi di setiap baliho-baliho kepala daerah dan wakil kepala daerah, apakah sekda Kota Tanjungpinang sudah diganti kok kenapa DPRD tidak tahu,” tanya Weni, Sabtu (31/7/2021) beberapa hari lalu.

Menurutnya, hal tersebut harus didudukan dan dipertanyakan ke kepala daerah dalam hal ini Rahma selaku Wali Kota Tanjungpinang.

“Jadi mungkin ini harus didudukan dan dipertanyakan kepada kepala daerah, kemana perginya gambar sekda itu karena lembaga DPRD belum tau ni Wekda nya apakah sudah ditukar atau memang masih sekda yang lama,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Rahma di hubungi KepriDays melalui via WhatsApp belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Sedangkan, Febby selaku Kasi di Prokompim dikonfirmasi melalui via WhatsApp menyebutkan bahwa Teguh Ahmad Syafari masih menjabat sebagai Sekda Kota Tanjungpinang, dan segala bentuk pengajuan keuangan di Setdako masih tanda tangan Teguh.

“Pak Teguh sampai hari ini masih sekda, segala bentuk pengajuan keuangan di Setdako masih tandatangan pak Sekda semua,” sebutnya.

Wartawan: Abu
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *