oleh

Petir FC Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Sepak Takraw di Tajur Biru

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pemuda Temiang Pesisir Kota Tanjungpinang atau disingkat Petir FC memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sepak Takraw antar tim se Kecamatan Temiang Pesisir yang dilaksanakan pada tanggal 05-12 September 2021 di Desa Tajur Biru tepatnya di Kabupaten Lingga.

Jabrizal selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan ini di gagas oleh para pemuda Tajur Biru untuk menjalin silaturahmi dan membentuk semangat kebersamaan pemuda terhadap dunia olahraga khususnya sepak takraw.

“Turnamen ini di ikuti sebanyak 16 Tim yang berada di kecamatan Temiang Pesisir, ” ujarnya.

Sedangkan Syafrizal selaku Ketua Petir FC Tanjungpinang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Takraw tersebut.

“Kami ucapkan selamat serta Sukses kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen sepak takraw yang dilaksanakan oleh pemuda Tajur Biru,” terangnya.

Hal Ini, lanjut dia, merupakan salah satu kegiatan Pemuda yang Positif untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dengan harapan dapat memajukan dunia Olahraga di Temiang Pesisir.

“Semangat Olahraga perlu kita dukung untuk dapat menjadikan Pemuda Pemuda yang taguh, karna dengan Olahraga juga dapat membentuk Pribadi Yang disiplin, sehat, serta mempunya mentalitas pejuang. Ini yang harus dimiliki oleh Pemuda Khususnya,” ujar Syafrizal.

Sedangkan, Rizki Kurniawan yang akrab di sapa pemuda tajur biru Eky selaku Pelatih Kepala Petir Fc menyampaikan bahwa perlunya pembinaan khusus,terutama adanya penyediaan sarana dan pra sarana yang memadai sehingga terlaksana nya bibit unggul untuk generasi olahraga desa tajur biru dan desa sekitarnya.

Wartawan: Cr07
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *