oleh

Ansar Berikan Penghargaan ke Polisi Penggagas Razia Perut Lapar di HUT Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang Bripka Zulhamsyah Putra, penggagas Razia Perut Lapar (RPL) mendapat penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ahmad Ansar. Penghargaan diberikan dihari jadi Provinsi Kepri ke-19 tahun yang jatuh pada 24 September 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ansar Ahmad kepada Bripka Zulhamsyah, Jumat (24/9/2021) usai upacara hari jadi Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang. Hari jadi Provinsi Kepri kali ini mengagkat tema “Kepri Sehat Kepri Maju”, kesehatan pulih ekonomi bangkit.

Penghargaan itu diberikan atas perhatian dan kepedulian (aksi sosial,red) Bripka Zulhamsyah terhadap masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Tanjungpinang dimasa pandemi Covid-19 melalui RPL dan lain sebagainya.

Atas penghargaan tersebut, Bripka Zulhamsyah mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Dia juga mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan perdana yang didapat dari Gubernur Kepri.

“Ini penghargaan perdana dari bapak Gubernur, Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini,” ungkapnya senang.

Dia mengatakan, penghargaan yang didapatkan ini akan dipersembahkan kepada orang tuanya yang selama ini kurang sehat dan ketergantungan obat.

“Penghargaan ini saya akan berikan kepada ibu saya. Saya berharap ibu saya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pintanya.

Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang dalam berbuat kebaikan dimasa pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada Gubernur Kepri, Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan kawan-kawan media yang telah mensupport kegiatan amal jariah ini. Semoga amal kebaikan ini dijabah oleh Allah SWT dan kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah,’ harpanya.

Selain Bripka Zulhamsyah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando juga mendapat penghargaan Pelayanan Publik dengan kategori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) 

“Terimakasih kepada Kemenpan RB atas penghargaan Pelayanan Publik dengan Kategori Sangat Baik yang diberikan kepada Polres Tanjungpinang. Mantap anggota Polres Tanjungpinang, ini prestasi kita semua,” ucap Fernando.

Dia juga mengucapkan selamat kepada personil Polres Tanjungpinang atas penghargaan yang didapat dari program RPL.

“Selamat juga untuk Pak Zulhamsyah atas penghargaan yang diberikan dengan program Razia Perut Laparnya. Tetap berikan yang terbaik bagi masyarakat kita. Semoga berkah, semakin amanah dan semakin maju Polres Tanjungpinang,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *