oleh

Pansel Sekda Kepri Masuk Tahap Akhir

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi ( JPT) Madya atau Sekda Privinsi Kepri, telah selesai melakukan proses tahapan seleksi dan saat ini akan memasuki tahap akhir yakni wawancara.

“Tahap akhir itu yakni wawancara. Dan sesuai jadwal, Insya Allah kita laksanakan pada Sabtu (2/10/2021) pekan ini,” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Madya atau Sekdaprov Kepri, Hamdani, Senin (27/9/2021) kemarin.

Hamdani menambahkan, wawancara tersebut merupakan tahapan akhir dari seleksi ini. Nantinya, dalam tahapan akhir Pansel akan mengumumkan tiga nama dari delapan peserta yang sebelumnya dinyatakan lolos dalam seleksi.

Ia juga menerangkan, ketiga nama tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk kemudian salah satunya dipilih sebagai Sekdaprov Kepri.

“Bila tidak ada halangan, paling cepat, hari Minggu pekan ini sudah kita umumkan tiga terbaik itu, dan paling lambat hari Senin (4/10/2021) nanti,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada seleksi Sekdaprov Kepri ada 8 pejabat yang mengikuti. Adapun ke delapan nama yang lolos seleksi tersebut yakni Adi Prihantara, Jefridin, Maskur, Misbardi, Misni, Raja Azmansyah, Sardison dan Yusfa Hendri.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *