oleh

Dewi Kumalasari Sinergikan Program Agar Bermanfaat untuk Masyarakat

Advetorial, KepriDays.co.id -Melanjutkan rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Karimun, Hj. Dewi Kumalasari Ansar dalam kapasitasnya sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepulauan Riau bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus BKMT Kabupaten Karimun, Selasa (5/10).

Silaturahmi ini bertujuan sebagai perkenalan dan pembahasan program-program BKMT Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota ke depannya.

“Dari pertemuan ini, mudah-mudahan kita bisa mensinergikan program-program BKMT Provinsi dengan Kabupaten Kota” ujar Dewi Ansar yang pada saat itu disambut langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Karimun Raja Azmah Rafiq.

Menurut Dewi, program-program yang dijalankan BKMT Provinsi maupun Kabupaten Kota memang sudah ada panduannya dalam AD ART BKMT Pusat, namun untuk mengembangkan BKMT itu sendiri harus melihat situasi, kondisi, dan potensi dari daerah masing-masing.

“Belum tentu program yang ada di Kabupaten Karimun akan sama dengan program-program di Kabupaten dan Kota Lain di Kepri. Ini tentunya dapat kita sinergikan dan dengan program-program ini mudah-mudahan kehadiran BKMT semakin bermanfaat bagi masyarakat” ujar Dewi.

Terakhir Dewi Ansar meminta doa dan restu dari pengurus BKMT Kabupaten Karimun untuk mengikuti Muktamar Nasional BKMT Pusat yang akan diadakan pada tanggal 6 sampai 9 Oktober yang akan datang.

“Biasanya Muktamar BKMT Pusat akan diikuti sampai dengan kepengurusan BKMT Kecamatan, namun mengingat masih adanya pandemi maka sesuai ketentuan hanya sampai Kepengurusan BKMT Provinsi yang akan mengikuti. Mudah-mudahan hasil akhir Muktamar akan bermanfaat dan memberi solusi atas segala permasalahan BKMT selama ini” tutupnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *