oleh

Sempena HSN, PCNU Tanjungpinang Laksanakan Khitanan Massal Hingga Khataman Al-Qur’an

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang akan melaksanakan serangkaian kegiatan bersempena dengan Hari Santri Nasional (HSN) 2021. Kegiatan tersebut nantinya dipusatkan di Pondok Pesatren Al-Kautsar.

Demikian disampikan Ketua PCNU Kota Tanjungpinang Dr. Jurmadi Esram, Rabu (13/10). Menurutnya, hal itu sesuai dengan hasil rapat pengurius, lembaga dan Banom yang dilaksanakan, Selasa (12/10) malam di Sekretariat PCNU Tanjungpinang, Bintan Center.

Adapun, rangkaian kegiatan Peringatan HSN 2021 itu rencananya dilaksankan mulai Rabu (20/10) dengan pelaksanaan sema’an sekaligus khataman Al-Qur’an di Sekretariat PCNU Tanjungpinang di Bintan Center.

Selain itu, PCNU juga akan melakukan ziarah ke beberapa makam sultan dan ulama di Penyengat. Kemudian juga dilksanakam kegiatan khitanan massal.

“Malam Kamis (21/10) kita laksanakan Lailatul Ijtimak yang diisi dengan Istighosah dan Peringatan Maulid Nabi di PP Al-Kautsar,” katanya.

Puncaknya Jumat pagi tanggal 22 Oktober akan dilksanakan upacara Peringatan Hari Santri di PP Al-Kautsar. Dia pun berharap rangkaian acara tersebut bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Penulis: Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *