oleh

Endang Ingatkan ASN agar Disiplin

Tanjungpinang, KepriDays.co.id —Kunci keberhasilan adalah dari diri sendiri dan ada hal-hal yang diutamakan dalam bekerja untuk mencapai keberhasilan tersebut, disiplin, mengutamakan hirarki, serta menjaga kehormatan diri sendiri dan nama baik instansi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si saat memimpin apel pagi di kantor Badan Pemungutan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tanjungpinang, jalan suka berenang, Senin (25/10).

Selain itu, Endang menyampaikan apresiasinya terhadap pemungutan pajak yang sudah berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas kerjasama seluruh staf BPPRD telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melakukan pemungutan pajak. Juga inovasi yang dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak bank dalam upaya menjemput dan mempermudah masyarakat membayar pajak melalui mobil layanan keliling atau oto banking,” katanya.

Endang berharap atas kemudahan pelayanan yang diberikan akan meningkatkan target penerimaan pajak daerah.

“Dengan adanya kemudahan cara pembayaran pajak bagi masyarakat, diharapkan target penerimaan pajak akan tercapai. Selain itu juga ciptakan kesadaran membayar pajak mulai dari diri sendiri, sehingga akan diikuti oleh masyarakat luas,” imbaunya.

Selanjutnya Endang melaksanakn kunjungan ke kantor Kelurahan Bukit Cermin dan Kelurahan Kampung baru untuk bersilaturahmi juga melihat pelayanan yang diberikan. “Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang mengurus segala administrasi di kantor lurah. Beri kemudahan, juga tidak membutuhkan waktu yang lama selama mengikuti aturan yang ada,” ucapnya.

Endang mengimbau kepada seluruh pegawai kantor kelurahan agar selalu bekerja dengan semangat. “Bekerjalah dengan semangat sebagai abdi masyarakat, layani masyarakat dengan ikhlas sepenuh hati karena itu akan bernilai ibadah,” pesan Endang.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *