oleh

Kinerja Pemko Tanjungpinang Dievaluasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun 2021 dan merefleksi untuk kegiatan pada tahun anggaran 2022 yang dirangkai dalam kegiatan Rapat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Selasa (7/12).

Evaluasi itu dipimpin secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dan diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Kabag di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, peningkatan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah merupakan hal yang sangat penting dalam rangka mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jelang 2022, mari kita wujudkan peningkatan akuntabilitas kinerja masing-masing instansi agar Pemko Tanjungpinang dapat memiliki tata kelola pemerintahan yang baik dan terus konsisten dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rahma.

Rahma mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah berupaya mendorong perbaikan akuntabilitas kinerja terhadap seluruh perangkat daerah, baik terhadap pelayanan publik dan penataan struktur organisasi yang ada.

Tak hanya itu, Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala OPD yang telah berupaya keras mencapai target pemerintah meskipun di tengah pandemi Covid-19 dan keterbatasan anggaran.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang yang telah bekerja dengan maksimal serta mencapai target pemerintah, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 dan dengan keterbatasan anggaran semua program serta kegiatan-kegiatan terus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Terakhir, Rahma mengatakan agar seluruh OPD Pemko Tanjungpinang untuk terus bekerja maksimal, layani masyarakat dan profesional dengan menjunjung tinggi etos kerja dalam kondisi apapun.

“Segala apapun yang sudah baik, mari kita pertahankan serta maksimalkan, yang belum baik harus kita perbaiki dan evaluasi. inilah pentingnya kita berkomunikasi dalam setiap gerak langkah serta apapun kebijakan yang akan kita putuskan, alangkah baik kita lakukan musyawarah agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik dan tidak menyalahi aturan. semoga di tahun 2022 mendatang kinerja kita semakin baik dan tetap dalam koridor yang benar,” pungkas Rahma.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *