oleh

Awal Februari, Pengukuhan Esram Ketua LAM Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Pengukuhan ketua dan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang priode 2022-2027 akan dilaksanakan pada 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya Ketua LAM Kota Tanjungpinang Juramadi Esram akan memimpin LAM Kota Tanjungpinang selama lima tahun kedepan.

“Ya, persiapan pelaksanaan pengukuhan LAM Kepri Kota Tanjungpinang masa khidmat 2022-2027 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang,” kata Ketua Panitia Pelaksana Datok Mahfuz di Tanjungpinang, kemarin

Pengukuhan Ketua LAM terpilih akan dilakukan bila tidak ada halangan pada hari Jumat  pukul 08.00 Wib, yang akan dikukuhkan oleh Datok Abdul Razak selaku Ketua LAM Propinsi Kepri.

“Kita doakan semoga kegiatan dan acara prosesi pengukuhan ini akan berjalan lancar sesuai harapan,” harap Datok Mahfuz.

Untuk mensukseskan acara tersebut, pihaknya pada Sabtu 22 Januari 2022 lalu telah melaksanakan pertemuan panitia pelaksana yang turut dihadiri oleh ketua LAM terpilih Kota Tanjungpinang Juramadi Esram.

Pada pertemuan itu membahas agenda dan segala sesuatu yang berkenaan dengan persiapan pelaksanaan pengukuhan LAM Kepri Kota Tanjungpinang masa khidmat 2022-2027, dan pada kesempatan tersebut juga di bentuk seksi-seksi lainya.

“Direncanakan tempat pengukuhan dilaksanakan di gedung LAM Provinsi Kepri Kota Tanjungpinang di Jl Agus Salim No.5 Tanjungpinang,” ujarnya. (Na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *