oleh

Robby Patria Jadi Pengurus ICMI Pusat

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Wakil Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tanjungpinang Robby Patria masuk dalam jajaran pengurus ICMI    Pusat dengan ketua Prof Arif Satria, periode 2021-2026. Kepengurusan ICMI dilantik Presiden Joko Widodo Sabtu (29/1/2022).

Robby Patria masuk di bidang Komisi Media, Data dan Informasi 4.0. Bersama dengan bersama tokoh tokoh lain di Indonesia yang banyak bermukim di Jakarta.

Robby salah satu dari darah yang berhasil menembus jajaran elit pengurus ICMI yang berisikan para cendekiawan Muslim terkemuka di Indonesia yang sekarang banyak duduk di posisi pejabat tinggi negeri ini.

“Tentu saya mengucapkan terimakasih karena dapat masuk ke jajaran pengurus ICMI Pusat di periode Prof Arif Satria. Moga amanah ini dapat dijalankan dengan baik. Karena saya berada di Komisi Media, Data dan Industri 4.0 yang sangat terasa dalam mengubah strata kehidupan saat ini,” ujar kandidat doktor kajian pendidikan sosial di University Tun Hussien Onn Malaysia (UTHM) itu.

Tentu ke depan, agar bisa bersaing di era industri 4.0, maka Indonesia harus menyiapkan sumber daya sehingga berdaya saing menghadapi tantangan global yang kian cepat berubah.

“Jelang mencapai usia Indonesia Emas di 2024, kita harus memperhatikan dan menyiapkan SDM yang handal untuk bisa berkompetisi di kancah global,” ujar Robby. (Na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *