oleh

Hot Asi Bakal Gantikan M. Apriyandi di DPRD Tanjungpinang

Tanjungpinang,KepriDays.co.id -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengajukan Hot Asi Silitonga menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. PAW ini dilakukan setelah Apriyandi dipecat sebagai kader Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengatakan, terkait PAW pihaknya telah menyerahkan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada serta proses PAW sudah dilakukan.

“Proses sudah, ada instruksi pimpinan pusat kalau tingkat pimpinan cabang itu hanya meneruskan instruksi. Instruksinya adalah disesuaikan dengan ketentuan dan peraturan yang ada,” ujar pria yang juga Wakil Walikota Tanjungpinang itu, Kamis (3/1/2/2022) di Kantor Camat Tanjungpinang Barat saat menghadiri rapat penanganan stunting.

Namun, ia enggan menjelaskan siapa nama yang sudah diajukan menjadi PAW DPRD Tanjungpinang tersebut.

“Coba adik-adik cek sendiri, pokoknya nomor terbanyak berikutnya. Kami tidak mau memainkan isu politik, yang jelas itulah ketentuan dan peraturan Undang-undang,” katanya.

Diketahui, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu suara terbanyak dibawah M. Apriyandi adalah Hot Asi Silitonga. Hal ini sebagaimana data hasil rekapitulasi resmi KPU Kota Tanjungpinang.

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.