oleh

Mobil Dinas Wawako Diduga Terlibat Lakalantas Maut di Jalan Peralatan, Polisi Olah TKP

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kecelakaan maut yang diduga terlibat mobil dinas Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang Endang Abdullah, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan saksi-saksi, Kamis (17/2/2022) siang.

“Kami tadi sudah kesana (TKP) untuk mengecek kembali, sekalian juga untuk mengumpulkan saksi-saksi lagi untuk bahan penyelidikan,” Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP I Made Putra Hari Suargana.

Dalam Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) ini, pihaknya sudah memeriksa sekitar 5 orang saksi. Termasuk semua orang ada di dalam mobil Wawako Tanjungpinang saat kejadian itu.

“Semua yang ada di dalam mobil Wawako saat itu sudah kita periksa. Dalam mobil itu ada 4 orang,” katanya.

Namun, untuk hasil pemeriksaan dan nama-nama saksi yang ada di dalam mobil belum dijelaskan karena masih dalam penyelidikan.

“Nanti lah, kami penyelidikan dulu dan nanti setelah kita simpulkan baru kita bisa menerangkan,” ucapnya.

Saat ini pihaknya sudah mengamankan mobil dinas Wawako Tanjungpinang dengan BP 1302 XX tersebut untuk kepentingan penyelidikan. Namun, ia belum bisa memastikan mobil dinas tersebut terlibat.

“Kami masih menduga mobil Wawako itu terlibat, tinggal mengumpulkan saksi-saksi kembali di TKP,” tutupnya.

Pantau di lapangan, hingga saat ini personil dari Sat Lantas Polres Tanjungpinang masih melakukan olah TKP.

Di ketahui, Lakalantas yang menewaskan warga sipil berinisial ZF asal Kabupaten Bintan ini terjadi di Jalan Peralatan, Kilometer 7, Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (9/2/2022) sore. Dalam kejadian itu, mobil dinas BP 2 T milik Wawako Tanjungpinang ada di TKP dan diduga turut terlibat.

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *