oleh

Virgin Snack Patut Dicoba Gurihnya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Erni merintis usahanya Snack virginnya berawal dari curhatan, kini produknya itu siap memasuki pasar Tanjungpinang.

Snack virgin merupakan kripik pisang, bahan bakunya berasal dari pisang Kalimantan. “Rasanya manis juga gurih,” kata Erni, Jumat (15/4/22).

Didukung dengan skill sang bunda yang mumpuni akhirnya sulung dari 4 bersaudara ini menetapkan hati membuat usaha sendiri. Produknya terdiri dari keripik pisang gurih, peyek dan ubi dengan 2 varian rasa yakni balado dan original.

Awal memasarkan produknya Erni didukung sohibnya di gedung gonggong menjajakan dagangannya tanpa rasa sungkan. Tekadnya untuk maju secerah mentari.

“Alhamdulillah Snack yang kami bawa habis semua dan sambutannya juga baik. Mereka bilang enak dan gurih,” katanya.

Sedangkan dalam memasuki market pasar, Erni telah mendatangi pihak desperindag untuk mengurus ijin usahanya, namun pihak terkait menyebut setelah lebaran.

Sementara untuk harga Snack Virgin cukup merakyat. Peyek dijual perkilonya Rp.110 ribu, pisang Rp. 90 ribu dan ubi dengan 2 varian rasa dengan harga Rp.80 ribu.

Untuk itu Snack ini pantas untuk dicoba mengisi tople lebaran keluarga. Bisa langsung pesan online untuk menghubungi Erni.

“Ya kalau bisa menjangkau lebih luas lah, kak” harapnya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *