oleh

Bripka Sumando Sinaga Cek Stok Migor di Sejumlah Toko dan Grosir di Wilayah Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dalam hal untuk memastikan stok Minyak goreng (Migor) menjelang lebaran Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, Polres Tanjungpinang Bripka Sumando Sinaga melakukan pengecekan di sejumlah toko dan grosir di Wilayah hukumnya, Selasa (19/4/2022).

Kapolres melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syarifuddin Anwar menyampaikan, pantauan yang dilakukan personilnya menemukan bahwa stok Migor aman dan harga sesuai ketentuan pemerintah.

“Dalam pengecekan yang kita lakukan bahwa stok Migor mencukupi sesuai dengan kebutuhan konsumennya dengan harga yang masih sesuai dengan ketentuan pemerintah,” ujarnya.

Menurutnya, upaya monitoring ketersediaan stok dan harga eceran Migor akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

“Kita telah memasuki bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, sehingga kebutuhan masyarakat akan Migor tentunya bertambah banyak. Nah, untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Migor melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,” tutupnya.

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *