oleh

Ing Iskandar Sebut Penggunaan Mobil Dinas Angkut Beras Bergambar Rudi Permintaan Panitia Reuni Alumi SMANSA

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ing Iskandar Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA 1 (Ikasmansa) Tanjungpinang 2022 menyebutkan bahwa bantuan beras bergambar Rudi yang merupakan Ketua Partai NasDem Kepri dan istri merupakan permintaan dari para alumni SMANSA.

Bahkan Ing Iskandar yang merupakan Mantan Anggota DPRD Kepri dari PKS ini menjelaskan, bahwa Panitia Reuni Ikasmansa yang meminta kepada Ketua Umum Ikasmansa Rudi agar menjalankan Program Baksos bagi beras ini.

“Kami yang minta bantu beliau untuk acara sosial ini sama seperti tahun 2020 lalu. Panitia ajukan ke beliau agar membantu program baksos dan yang salurkan Ikasmansa. Tujuannya seperti 3 pilar Ikasmansa, yakni, bermanfaat untuk alumni, sekolah dan masyarakat,” kata Ing Iskandar, Senin (16/5/22) malam kepada KepriDays.co.id.

Ing Iskandar juga menjelaskan, dirinya yang merupakan bagian dari partai PKS Kepri bersaksi bahwa tidak ada maksud dan tujuan politik dari pembagian beras bergambar Rudi dan istri.

“Tidak lah. Saya jadi saksi beliau tak mau kaitkan dengan politik. Saya tidak tahu kenapa masyatakat begitu sensitif. Saya orang PKS, jika ada politik, tentu saya sudah mencegahnya,” kata Ing Iskandar.

Sedangkan kenapa bisa plat merah milik Pemko Tanjungpinang yang membawa beras bergambar Rudi dan istri tersebut, Ing Iskandar sekali lagi menerangkan, bahwa Panitia Ikasmansa lah yang meminta bantuan kelurahan karena tidak memiliki kendaraan operasional.

Sebab, data bantuan beras untuk masyarakat terdampak covid-19 dan tidak mampu juga dapatnya dari Kelurahan yang diminta oleh Panitia Reuni Akbar Ikasmansa.

“Ada juga yang di bagi ke alumni yang berdampak pandemi, anak SMA 1 yang kurang mampu dan masyarakat yang kurang mampu kena dampak pandemi covid-19. Ini juga sudah secara simbolis Panitia serahkan ke Walikota Tanjungpinang dan sudah dirancang 2 – 3 bulan lalu,” katanya meluruskan informasi beras bergambar Rudi dibawas pakai mobil Plat Merah.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.