oleh

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Tanjungpinang

Tanjungpinang,KepriDays.co.id -PT. Arista Sukses Abadi, sebagai dealer resmi mobil Suzuki di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri meluncurkan produk terbarunya, All New Ertiga Hybrid. Peluncuran dilakukan di Atrium Mal TCC Tanjungpinang, Sabtu (18/6/2022).

“Hari ini kita launching Ertiga All New Ertiga Hybrid tekhnologi pertama mobil di kelasnya,” ujar Kepala Cabang PT Suzuki Arista Tanjungpinang, Julio Tampubolon usai launching.

Pada launching ini, banyak promo yang diberikan seperti harga khusus mulai dari Rp276 juta yang berlaku hanya bulan ini saja. Jadi, harganya start dari Rp276 juta.

Dan, khusus launching di bulan ini harganya prisale. Jadi, nanti setelah launching harganya kembali normal atau penyesuaian kembali dan itu secara nasional dan bukan hanya di Tanjungpinang.

“Untuk sekelas Hybrid mobil kita yang paling murah dibawah 300 juta. Dan, untuk tipe yang tersedia ada All tipe dan unitnya sudah tersedia di Tanjungpinang,” katanya.

Selain itu, pada saat launching hari ini juga pihaknya akan memberikan banyak program salah satunya adalah ada hadiah TV LED, Mas 3 gram dan voucher belanja Rp500 ribu. Kemudian, memberikan paket kredit start dari DP 10 persen atau tenor 8 tahun.

Sedangkan, untuk yang sudah memesan mobil produk terbaru buatan lokal ini hingga saat ini sudah lumayan ramai konsumen untuk membeli.

“Ada juga beberapa castemer yang masih nahan karena masih mau test drive dulu,” ucapnya.

Sementara, untuk tipe GX ada 7 warna yakni Hitam, Putih, Abu-abu, Silver, Ungu, Warna Brave khaki dan juga ada warna terbaru. Kalau untuk tipe SS hanya ada 3 warna yaitu Putih, Hitam dan Abu-abu.

Dia juga menjelaskan, All New Suzuki Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery. Berbeda dengan mobil elektrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandalkan listrik.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti, sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran.

Harga on the road All New Suzuki Ertiga Hybrid untuk wilayah Kepri khususnya Tanjungpinang yakni All New Suzuki Ertiga GX Hybrid MT  Rp276. 600.000, All New Suzuki Ertiga GX Hybrid AT Rp286.200.000, All New Suzuki Ertiga SS Hybrid MT Rp288.300.000 dan All New Suzuki Ertiga GX Hybrid AT Rp298.700.000.

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *