oleh

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jakarta, KepriDays.co.id -Tjahjo Kumolo meninggal dunia, hari ini. MenPAN-RB itu wafat setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Seskab Pramono Anung merasa kehilangan sosok Tjahjo Kumolo. Menurutnya Tjahjo merupakan sosok dan tokoh yang mumpuni.

Di mata Pramono, Tajho bukanlah orang yang banyak bicara, tapi lebih sering bekerja. Hasil kerjanya kemudian banyak dirasakan oleh masyarakat. Dia mengaku memahami betul cara pandang Tjahjo Kumolo semasa hidupnya.

“Mas Tjahjo ini tidak banyak omong dalam kerja tapi hasilnya sangat dirasakan. Kebetulan saya dan Mas Tjahjo sama-sama Sekjen PDIP, jadi saya paham betul cara berpikir Mas Tjahjo, kita berdua punya pandangan visi yang sama,” ujar Pramono dikutip dari detikNews, Jumat (1/7/2022).

Dia mengatakan seluruh Indonesia kehilangan sosok Tjahjo Kumolo. “Jadi yang kehilangan bukan hanya PDIP tapi juga bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

“Saya secara pribadi kehilangan sahabat, keluarga, tokoh yang mumpuni dalam pekerjaannya baik sebagai Mendagri maupun MenPAN-RB,” tambahnya.

Sementara untuk diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang.

“Iya (meninggal dunia),” katanya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *