oleh

TJA Berbagi Seragam ke Ibu-ibu Pengajian

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Anggota DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara menegaskan akan komitmen untuk selalu amanah terhadap posisinya sebagai wakil rakyat. Amanah yang diembannya saat ini merupakan titipan masyarakat, untuk itu harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

“Saya akan selalu amanah untuk mendengar aspirasi masyarakat seperti yang sudah diaplikasikan selama ini, terutama terkait pembangunan infrastruktur, bantuan kesehatan dan pendidikan,” kata TJA, sapaan akrab Teddy Jun Askara di Perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang dalam rangka Reses Sidang Ke-III tahun 2022, Kamis (1/12/2022) kemarin.

Saat menyapa ibu-ibu yasinan di perumahan tersebut, TJA menyerahkan bantuan baju seragam. Ibu-ibu yang berkumpul dengan seragam jilbab kuning antusias menyambut kedatangan TJA.

TJA menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat perumahan Bukit Raya yang telah mempercayai dirinya pada Pemilu 2014-2019 dan periode 2019-2024.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayai dirinya untuk mewakili masyarakat dan duduk menjadi wakil rakyat. Diakuinnya, suara TJA di perumahan Bukit Raya ini dari periode pertama dan periode ke dua mengalami kenaikan yang signifikan.

“Kebersamaan ini diharapkan akan terus berlanjut. Apakah ibu-ibu dan saudara-saudara masih setia bersama TJA?,” tanya TJA.

“Masih, Pak,” jawab ibu-ibu dengan antusias dan serentak.

Sementara Ernawilis yang mewakil anggota Yassinan perumahan Bukit Raya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh TJA selama ini.

“Terimakasih pak Teddy atas bantuan baju seragamnya, baju seragamnya cantik sekali, dan Insya Allah kami masih setia bersama bapak,” kata Ernawilis yang akrab disapa Mak Wo ini disambut dengan tepuk tangan meriah.

Usai acara, secara simbolis TJA menyerahkan bantuan baju seragam untuk ibu-ibu Majelis Yassinan RW 011 Perumahan Bukit Raya dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Wartawan: Sutana
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.