oleh

Haul Akbar Syekh Syihabuddin di Penyengat Berjalan Meriah

Tanjungpinang, Kepridays.com-Haul Akbar Syekh Syihabuddin bin Syekh Muhammad Arsyad Al- Banjari berlangsung meriah, Sabtu (10/12/22). Bertempat di Masjid Sultan Riau, Pulau Penyengat Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), acara tersebut disambut antusias. Ratusan orang dari berbagai daerah, dalam dan luar negeri hadir dalam acara tahunan itu.

Ketua panitia pelaksana Haul Akbar Syekh Syihabuddin Al- Banjari G.Indra Damiath, mengapresiasi para jamaah dan seluruh masyarakat yang hadir pada Haul tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat pulau Penyengat, dan masyarakat Banjar yang ada di kota Tanjungpinang, Bintan, Batam, yang telah membantu pelaksanaan acara Haul Syekh Syihabuddin Al-Banjari. Alhamdulillah sudah kita laksanakan tadi pagi di mesjid sultan Riau penyengat,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan rasa syukur serta meminta permohonan maaf, apabila dalam kegiatan tersebut terdapat kesalahan ataupun kekurangan, serta kekhilafan dalam pelayanan.

“Baik itu dalam hal komsumsi ataupun transpot dan hal lain-lain nya, saya atas nama panitia haul Syekh Syihabuddin Al-Banjari, memohon maaf sedalam-dalamnya dan saya juga menyampaikan, jikalau di tahun-tahun kedepannya, Insya Allah kita akan memperbaiki lagi segala kekurangan dan Insya Allah kita akan melaku kan haul Syekh Syihabuddin Al-Banjari lebih baik lagi,” imbuhnya.

Haul akbar juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Kepri Mahadi, Walikota Tanjungpinang, tokoh ulama Kalimantan Selatan, tokoh agama, tokoh Banjar Kepulauan Riau (Kepri), Batam, tokoh Banjar Tanjung Pinang, dan Bintan.

Selain itu, hadir pula beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dari kota Batam, serta Tanjungpinang, diantaranya Kerukunan Bubuhan Banjar Kepri/Kota Batam, Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Banjar Center, Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak), KBB dan LBDH Kota Tanjungpinang/Bintan.

Kemudian Persatuan Pemuda Inhil (PPI Batam) PWNU Kepri, PCNU Tanjungpinang dan Ansor Banser NU, MUSLIMAT NU, PMII, IPNU, IPPNU, serta mahasiswa Ibnu Sina, mahasiswa Unrika, tokoh masyarakat Pulau Penyengat berserta pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang dan masyarakat umum lainnya. Hadir pula jamaah Singapura, Malaysia dan dari Jakarta.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *