oleh

STAI MU Tanjungpinang Mewisuda 79 Mahasiswa

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum atau STAI MU Tanjungpinang mewisuda 79 orang mahasiswa di tahun 2022 di Comforta Hotel pada Selasa pagi (20/12/2022). Prosesi wisuda ini dihadiri langsung ketua koordinator Kopertais wilayah 12 Riau Kepri Prof Dr Khairunnaa yang juga rektor UIN Suska Pekanbaru, Staf Ahli Gubernur Kepri Budiharto serta mitra dan para tamu undangan termasuk orang tua wali para mahasiswa yang diwisuda.

Melalui wisuda tersebut, 79 mahasiswa tingkat akhir STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang resmi menyandang status sarjana. Wisuda ini rutin dilkukan setahun sekali.

Adapun wisudawan wisudawati tersebut tersebar di empat jurusan program studi, yakni sebanyak 44 orang dari Jurusan Pendidikan Agama Islam, 14 Orang dari jurusan Ekonomi Syariah, kemudian 8 Orang dari jurusan Tadris Bahasa Inggris, serta 13 orang dari Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Ketua STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Amir Husin berharap setelah resmi diwisuda para alumni STAI para wisudawan dan wisudawati angkatan 22 ini menjadi sumber daya manusia yang lebih unggul ditengah masyarakat dengan menguasai ilmu dan teknologi.

Dalam wisuda kali ini, Dona Aprilia wisudawati dari jurusan pendidikan agama Islam ditetapkan sebagai mahasiswa dengan niail IPK terbaik yakni 3,96 dengan predikat cumlaude. Atas prestasi itu dirinya mengaku senang dan bersyukur atas jasa dosen dan terutama kedua orang tuanya.

Diketahui sejak berdiri dengan 22 angkatan, STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang telah meluluskan lebih 2000 orang alumni sarjana S-1 yang telah tersebar di seluruh Nusantara hingga Provinsi Papua. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.