oleh

Harlah ke 50, PPP Tanjungpinang Satu Tujuan Raih Kembali Kejayaan di Pemilu 2024

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Syukuran dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Emas ke 50 tahun partai berlambang kabah ini, Sabtu (21/1/2023) pagi di Kantor DPC PPP Tanjungpinang.

Harlah setengah abad ini merupakan bentuk komitmen satu tujuan untuk meraih kembali kejayaan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita bersyukur telah sampai ke titik ini. Kedepan kita harus tingkatkan persatuan demi mencapai satu tujuan memenangkan Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani.

Selain syukuran dan memanjatkan doa, Rosiani pun menambahkan, PPP Tanjungpinang juga memberikan santunan kepada anak yatim.

“Semoga yang kita harapkan untuk mengembalikan kejayaan partai, kebersamaan partai bisa terwujud, dengan kerja keras politik demi kepentingan masyarakat,” terangnya.

Sementara, Sekretaris DPC PPP Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang mengajak kepada semua kader meningkatkan persatuan dan terus turun ke masyarakat.

“Saya ajak kader, simpatisan untuk turun dengarkan aspirasi masyarakat. Tetap menjaga persatuan, satu tujuan dalam memenangkan partai di Pemilu 2024,” ujarnya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.