oleh

Klinik Pratama Polres Anambas Diresmikan, Kapolres: Bisa Digunakan Masyarakat Umum

Anambas, KepriDays.co.id -Klinik Pratama Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas diresmikan, Kamis (16/3/2023). Peresmian Penggunaan Klinik ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti bersama Perwakilan Kabiddokkes Polda Kepri Iptu Syaiful Azwir dan didampingi para PJU Polres Anambas.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Biddokkes Polda Kepri yang telah memberikan bantuan gedung untuk Klinik Pratama Polres Anambas ini dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah hukum Polres Anambas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Biddokkes Polda Kepri yang telah memberikan bantuan gedung ini. Gedung ini adalah poliklinik Polres Anambas yang dapat melayani masyarakat secara langsung bukan hanya untuk internal Polri saja tetapi juga bisa digunakan secara umum,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat khususnya di Kepulauan Anambas lebih menjaga kesehatannya. Mudah-mudahan klinik ini bisa dipergunakan sebaik mungkin serta bermanfaat bagi semua baik anggota maupun masyarakat umum.

Di tempat yang sama, Kabiddokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris melalui PS. Kaur Matfaskes Subbitkespol Biddokkes Polda Kepri Zalvi Sasmita menyampaikan, dalam proses pengadaan klinik ini sengaja dibuat strategis di pinggir jalan agar mempermudah masyarakat dalam melakukan pengobatan.

“Klinik ini bukan hanya untuk anggota Polri saja melainkan juga bisa digunakan untuk masyarakat umum,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya dari Dokkes Polda Kepri akan membackup obat-obatan dan juga alat-alat kesehatan yang dibutuhkan di Klinik Pratama Polres Kepulauan Anambas tersebut.

Diselah-selah peresmian tersebut, Kapolres serta para PJU Polres Anambas memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat yang hadir dan juga memberikan pelayanan kesehatan berupa penyuntikan Vitamin C dan pemeriksaan tanpa dipungut biaya (gratis).

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *