oleh

Rumahnya Direhab, Kasiman: Terima Kasih Bapak TNI

Karimun, Kepridays.co.id-Rumah Kasiman Kasim warga Pulau Buru Kecamatan Buru menjadi sasaran program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dia pun sangat bersyukur atas terpilihnya menjadi sasaran program tersebut.

Kasiman Kasim juga sangat berterima kasih kepada TNI Angkatan Darat, dalam hal ini Kodim 0317/TBK yang sudah membantu membangun rumah nya melalui program TMMD.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak dari TNI yang sudah membangun rumah saya,” ujar Kasiman sembari meneteskan air mata.

Pada Minggu (16/7/2023) anggota Satgas TMMD ke-117 Ta. 2023 tampak tengah melaksanakan kegiatan pembangunan RTLH milik Bapak Kasiman Kasim. Dalam pengerjaan RTLH tersebut, para anggota satgas yang tergabung dari TNI-Porli dan masyarakat tampak bahu-membahu mengerjakan pembangunan itu.

Dansatgas TMMD ke-117 Letkol, Inf. Budianto Damanik mengatakan, kegiatan ini merupakan sasaran TMMD ke-117 T.A, yang bertujuan untuk membantu masyarakat Pulau Buru, Kecamatan Buru.

“Ini salah satu kegiatan dari TMMD ke-117 T.A ya, dengan tujuan membantu masyarakat membangun rumah yang memang layak kita bantu,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *