oleh

Wakapolres Anambas Diganti, Kapolres Pimpin Sertijab

Anambas ,KepriDays.co.id –Polres Kepulauan Anambas menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres yang dilangsungkan di Gedung Bhayangkara Polres Kepulauan Anambas pada hari Selasa, (18/07/2023).

Kegiatan dimulai pada jam 17.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kep. Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K yang bertindak sebagai inspektur upacara dan, Para PJU dan personil Polres Kepulauan Anambas.

Kompol Ramses Marpaung, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kepulauan Anambas, menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Kepri. Sementara posisi Wakapolres Kepulauan Anambas akan digantikan oleh Kompol Hendrianto, S.H, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Kepri.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K juga memberikan penyampaian terimakasih kepada Wakapolres karena telah menjalankan tugasnya baik serta memberi motivasi dan dedikasi kepada Polres Kepulauan Anambas dan Saya berharap tali silahturahmi kita tetap terus terjalin.

“Mutasi jabatan yang ada di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa semuanya ditujukan untuk menjaga dinamika operasional sekaligus merupakan bentuk penyegaran manajerial organisasi dalam rangka mencapai visi dan misi tujuan Polri ke depan”. pungkasnya.

Lanjut Kapolres Kepulauan Anambas Melalui serah terima ini diharapkan ada kontinuitas terhadap pelaksanaan program-program yang sudah dijalankan sehingga lebih efektif lagi dan meningkat secara kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

“Kita harus menyadari bersama bahwa jabatan yang kita sandang saat ini adalah suatu amanah yang tentunya amanah itu akan dimintai oleh Allah SWT berupa pertanggung jawaban apa yang sudah kita lakukan, harus betul-betul mencerminkan apa yang menjadi tugas wewenang tanggung jawab kita semua”. Lanjutnya.


Terakhir Kapolres Kepualaun Anambas atas nama pimpinan beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kompol Ramses Marpaung yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara loyalitas yang tinggi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *