oleh

Wawako Tanjungpinang Ingatkan Pegawai Harus Loyal, Integritas dan Sabar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Wakil  Wali Kota Tanjungpinang, H.Endang Abdullah, memimpin apel pagi di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Tanjungpinang, Senin (31/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Endang Abdullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai karena telah bekerja dengan baik sehingga Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui DP3APM menorehkan prestasi yang membanggakan.

“Karena kekompakan ini, melakukan kerja tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, dengan hasil yang baik pula didapatkan. Prestasi yang diterima Pemko Tanjungpinang tidak terlepas dari kerja bapak ibu semua,” ujar Endang.

Ia juga menekankan tiga hal penting kepada pegawai DP3APM Tanjungpinang dalam melaksanakan tugasnya. Pertama loyalis, menurutnya pegawai bukan loyal kepada perorangan, akan tetapi loyal pada institusi tempat kerja.

“Loyal kepada institusi, karena kita kerja di institusi, dalam institusi yang masing-masing pekerjaan pasti memiliki tugas pokok dan fungsinya,” ujarnya.

Kedua, lanjut Endang, pegawai harus berintegritas sehingga dalam menjalankan tugas supaya tidak terjadi permasalahan terutama masalah dalam hukum.

“Selain loyal kita harus membangun integritas dalam melaksanakan tugas. Integritas ini harus dipertahankan, kalau hanya modal loyal tidak ada integritas tidak bisa,” ucapnya.

Ketiga, pegawai harus sabar karena dalam menjalani tugas dan pekerjaannya kadang hasilnya tidak sesuai dengan harapan. “Jadi kuncinya adalah sabar, sekali lagi sabar,” imbuhnya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *