oleh

Cari Tanah Lokasi Strategis, Media Property Group Punya Solusi Murah dan Mudah

Bintan, KepriDays.co.id – Tanah menjadi sektor dalam pembangunan disetiap daerah demi masa depan yang gemilang. Kini hadir investasi mudah dari Media Property Group untuk masyarakat dimana pun berada.

Menurut Manager Operasional Media Property Group Ari Nardi, pihaknya menyediakan investasi mudah dan murah dengan kualitas yang super hebat yakni dua lokasi tanah kavling sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kami hadir sesuai kebutuhan masyarakat. Kali ini kami menjual Tanah Kavling Batas Kota yang dibuka Tahap I sebanyak 20 Kavling dengan ukuran 10m x 15m,” katanya, Senin (19/2/2024) pagi kepada KepriDays.co.id.

Tanah yang berada di KM 16 berdekatan dengan Kota Tanjungpinang itu, lanjut Ari, dijual oleh pihaknya seharga Rp. 33.000.000 dengan Dp atau uang muka sebesar Rp. 3.000.000.

“Kalau angsurannya sangat murah dengan batas waktu 20 bulan. Kami menawarkan kemudahan dan kemurahan ini untuk masyarakat,” terangnya.

Sedangkan untuk Kavling Pondok Kebun didaerah Toapaya Jalan Kebun Jati, Ari menjelaskan, ada 20 Kavling juga dengan luas 13m x 18m per kavling. Lokasi ini sangat cocok untuk berkebun dan menjadi investasi masa depan.

Lokasi Tanah Toapaya dengan Pondok.

“Harganya Rp. 25.000.000 tanpa Dp dan sudah di diskon 1 juta langsung angsuran pertama selama 24 bulan. Kami kasih bonus pondok untuk santai,” katanya.

Untuk itu, Ari mengatakan, tunggu apalagi bagi masyarakat yang ingin menambah aset-asetnya demi masa depan, 2 lokasi yang ditawarkan Media Property Group sangat menguntungkan dan yang jelas sangat mudah serta murah.

“Bagi yang ingin bertanya serta konsultasi silahkan hubungi 0822-6824-1859. Kami sangat senang jika anda selalu bersama dalam menambah aset kedepan,” ujarnya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *