oleh

Lantamal IV Batam Doa Bersama Jelang HUT Pomal

Batam, KepriDays.co.id – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam menggelar doa bersama menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78  Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) tahun 2024 bertempat di Masjid  Al-Muttaqin Mako Lanal Lhokseumawe, Senin, (19/02/2024).

Doa bersama HUT ke-78 Pomal, dimaksudkan agar kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib tanpa ada kendala lainnya.

Bahkan doa tersebut dilaksanakan secara serentak untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan prajurit TNI AL yang professional, Modern, Disiplin dan Tangguh untuk mempersembahkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut.

“Melalui doa bersama ini, dipanjatkan doa agar seluruh Polisi Militer Angkatan Laut, selalu diberikan kesehatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas  serta selalu dilindungi olehTuhan Yang Maha Esa,” ujar salah seorang anggota Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal IV Batam.

Sementara terlihat dalam doa bersama tersebut ratusan TNI-AL berkumpul dengan khusuk didalam mesjid sambil menundukan kepala, agar kegiatan yang dilaksanakan kedepan berjalan lancar.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *