oleh

Ketua Bhayangkari Kepri ke Polres Bintan

Bintan, KepriDays.co.id – Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri melakukan kunjungan kerja ke kantor Bhayangkari Cabang Bintan, Rabu (21/02/2024).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Yani Amir Hamzah dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Kepri Ny. Retno Yan Fitri didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Detta Asep Safrudin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau juga ikut serta dalam rombongan tersebut.

Ny. Retno Yan Fitri mengucapkan terima kasih atas penyambutan kedatangannya beserta rombongan di Polres Bintan.

Selanjutnya, Ny. Retno Yan Fitri berpesan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan seluruh Bhayangkari Bintan agar selalu mendukung tugas suami.

“Kepada Bhayangkari agar bijak bermedia sosial, dalam kehidupan sehari-hari agar tidak hedonisme atau hidup mewah, selalu adakan kegiatan positif untuk Bhayangkari seperti arisan,” imbau Ny. Retno.

Ny. Retno Yan Fitri juga menyampaikan, agar Bhayangkari Bintan dalam kehidupan sehari-hari tidak membentuk kelompok-kelompok atau adanya perpecahan dalam Bhayangkari, tetap jaga persatuan dan kesatuan Bhayangkari dan selalu kompak dalam kegiatan apapun yang positif.

Sementara, Ny. Ila Riky Iswoyo menyampaikan terima kasih atas nasehat yang disampaikan oleh Ny. Retno Yan Fitri.

“Seluruh nasehat dari ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan akan siap mendukung kerja suami dalam bertugas demi menjaga kamtibmas di Bintan,” kata Ny. Ila Riky Iswoyo.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Detta Asep Safrudin beserta beserta Pengurus Bhayangkari memberikan bantuan sosial dan tali asih yang diberikan kepada purnawirawan Polri dan Istri Pensiunan Polri atau Warakauri, anak yatim, kader Pos Yandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *