oleh

Ramadhan 1445 H, Pengemudi Maxim Batam Baksos ke Panti Asuhan As-Salam

Batam, KepriDays.co.id – Sejumlah mitra pengemudi Maxim yang tergabung dalam komunitas Bear Maxim Batam menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) bersama anak-anak yatim piatu.

Kegiatan ini diselenggarakan di 2 panti asuhan, yang pertama adalah Panti Asuhan AGAPE di Tembesi dan Panti Asuhan As-Salam di Taman Raya Botania.

Kegiatan bermula pada titik kumpul di basecamp Bear Maxim Batam sembari
melakukan konvoi menuju destinasi pertama yakni Panti Asuhan AGAPE, kemudian dilanjutkan dengan menuju Panti Asuhan As-Salam sekaligus melakukan kegiatan buka puasa bersama.

Ketua Komunitas Bear Maxim Batam, Ronald menyampaikan bahwa kegiatan ini
diinisiasi dengan tujuan berbagi kepada sesama, dan berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan.

“Harapan kami semoga ke depannya Maxim Batam akan selalu konsisten dalam
mendukung kegiatan amal ini,” ujarnya.

Sejumlah bantuan berupa bahan makanan seperti beras, telur, gula, minyak, sayur-mayur, dan bahan pangan lainnya diberikan oleh tim komunitas Bear Maxim Batam. Bantuan tersebut akan diberikan untuk 18 anak Panti Asuhan AGAPE dan 16 anak Panti Asuhan As-Salam.

Pengurus Panti Asuhan AGAPE, Cristina Nduru menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan yang dilakukan.

“Kami sangat berterima kasih kepada
Komunitas Bear Maxim Batam atas bantuan yang diberikan. Kami merasa sangat terbantu atas adanya bantuan sembako ini,” ucapnya.

Sementara, Aminah, pengurus Panti Asuhan As-Salam juga ikut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Sebagai panti asuhan yang baru berdiri, bantuan dari berbagai pihak termasuk mitra
pengemudi Maxim sangat dibutuhkan untuk mendukung keberlangsungan hidup
adik-adik yang ada di sini. Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan pengemudi Maxim yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan ini,”
ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan
Provinsi Kepulauan Riau, Luki Zaiman Prawira beserta Pembina Komunitas Mitra Ojol Bersatu Batam, Emil Turam.

Head of Subdivision Maxim Batam, Patria Fransito menyampaikan terimakasih atas inisiatif dari Bear Maxim Batam untuk menyelenggarakankegiatan ini.

“Kita berharap agar peran aktif yang dilakukan oleh rekan-rekan dari komunitas pengemudi Maxim kota Batam dapat bermanfaat terhadap masyarakat,” ujarnya.

Kedepan, Maxim Batam juga akan melakukan kegiatan lain seperti berbagi takjil yang akan diselenggarakan dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *