oleh

Momon Maju Pilkada Tanjungpinang, Ambil Formulir ke Bursa Cawawako PDIP

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2024, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Momon Faulanda Adinata (MFA) ambil formulir pendaftaran Cawawako di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pengambilan Formulir tersebut di wakilkan Tim Pemenangan MFA, Sony Chaniago Senin, (06/05) di sekretariat DPC PDIP Kota Tanjungpinang Bintan Center dan diterima langsung Sekretaris DPC PDIP Kota Tanjungpinang Asep Nana Suryana.

“Saat ini Momon masih di luar daerah, jadi kami dimandatkan untuk melakukan pengambilan Formulir pendaftaran, insya Allah nanti pengembalian berkas akan di serahkan langsung oleh Momon,” kata Sony Chaniago.

Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang periode 2015-2020 tersebut menyampaikan, sosok Momon mewakili dari pemilih melenial, karena usia masih muda, juga berpengalaman di berbagai bidang, sangat cocok untuk berkompetisi di Bursa Cawawako Tanjungpinang kedepan.

Selain berpengalaman di bidang ekonomi, perbankan, sosok Momon juga seorang Politisi yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Sebagai sosok yang puluhan tahun di perbankan, Pengusaha Properti,klinik dan anggota DPRD, saya rasa sosok beliau sangat cocok untuk pendamping salah satu kandidat Cawako Tanjungpinang yang saat ini sudah santer menjadi Pembicaraan ditengah tengah masyarakat,” ungkap Sony.

Pada kesempatan itu, Sony juga mengatakan, kedepan tantangan seorang kepala daerah dan Wakil kepala daerah semakin berat, karena kondisi ekonomi yang belum stabil, untuk itu, dirinya berharap Pemimpin Tanjungpinang kedepan harus yang memiliki visi dan Misi untuk perbaikan ekonomi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini ketersediaan lapangan pekerjaan minim, Sementara kebutuhan lapangan pekerjaan terus meningkat, ini yang harus diatasi oleh Pemimpin kita kedepannya, untuk itu kita butuh pemimpin yang visioner, energik, dan memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat Tanjungpinang saat ini, saya melihat, sosok Momon bisa menjawab semua itu,” kata Sony yang juga Berprofesi sebagai Jurnalis ini.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *