oleh

PPP Dorong Momon Maju Pilkada Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai gencar menyiapkan kadernya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024.

Manuver politik PPP ini juga terjadi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tanjungpinang. Para pemimpin DPC PPP Tanjungpinang terus melakukan rapat internal dalam mengusung calon di Pilkada 2024.

Hasil rapat, Selasa (7/5/20204) sore, diputuskan mendorong Momon Faulanda Adinata (MFA) maju sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawako) Tanjungpinang di Pilkada Tanjungpinang 2024.

“Kita mendorong Pak Momon untuk maju di Pilkada Tanjungpinang nanti,” terang Rony Nainggolan selaku Wakil Ketua DPC PPP Tanjungpinang kepada media ini.

Rony juga mendorong Momon untuk mulai melakukan loby-loby politik ke partai lain, agar langkah politik ini terus berjalan sebagaimana mestinya.

“Untuk Pak Momon saya harap melaksanakan proses politik ini. Saya yakin ini yang terbaik untuk masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara, Ketua PAC Tanjungpinang Timur DPC PPP Tanjungpinang, Mahardika mengatakan, apapun keputusan DPC pada intinya PAC akan mengikuti sesuai aturan kepartaian.

“Kita mendukung apapun keputusan DPC. Kami PAC siap bergerak melaksanakan politik ini ke jajaran ke bawah,” ungkapnya.

Editor: Rian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *