oleh

Andi Rizal Siregar Dilantik jadi Pj. Wako Tanjungpinang Gantikan Hasan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad melantik Andi Rizal Siregar sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang. Andi Rizal menggantikan Hasan.

Pelantikan Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andi Rizal digelar di Gedung Daerah Pemprov Kepri di Tanjungpinang. Andi Rizal sebelumnya menjabat sebagai Asisten III administrasi umum Pemprov Kepri.

Gubernur Ansar usai pelantikan meminta Andi Rizal menjalankan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang dengan baik.

“Pasca pelantikan ini saya berharap bapak Andri Rizal untuk bekerja menjalankan fungsi sebagaimana yang diamanahkan,” kata Ansar, Jumat (31/5/2024).

Ansar berharap, Andi Rizal dapat rajin turun langsung ke tengah masyarakat Tanjungpinang. Ia juga meminta Andi untuk membangun nilai gotong royong di masyarakat.

“Kami berharap bapak Andri Rizal dapat bekerja keras karena Tanjungpinang adalah ibu kota provinsi. Harus sering dan rajin turun ke lapangan. Bangun gotong royong masyarakat,” ujarnya.

Ansar juga mengucapkan terimakasih kepada Hasan, Pj Wali Kota Tanjungpinang sebelumnya. Ia menilai kinerja yang dibangun Hasan memimpin Tanjungpinang cukup baik.

“Saya juga berterimakasih kepada Pj sebelumnya Bapak Hasan atas kinerja yang luar biasa,” ujarnya.

Untuk diketahui, Hasan dilantik menjadi sebagai Pj Walkot Tanjungpinang oleh Gubernur Ansar Ahmad pada 21 September 2023. Hasan juga sebelumnya diketahui menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemprov Kepri.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan saat ini diketahui tengah tersandung proses hukum pemalsuan surat tanah. Kasus tersebut diketahui saat ia menjabat Camat Bintan Timur.

Hasan sendiri diketahui ditetapkan tersangka bersama dua orang lainnya yakni inisial B dan RM. Kedua orang tersebut pada Selasa (7/5) lalu telah ditahan oleh Polres Bintan.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *