oleh

Roby Kurniawan Siapkan Alokasi Anggaran Rp 2 Milyar buat Beasiswa Mahasiswa

Bintan, KepriDays.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniawan secara tegas menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bintan.

Untuk tahun 2024, dirinya telah menyiapkan beasiswa dengan alokasi anggaran mencapai Rp 2 Milyar lebih dalam mendukung kualitas pendidikan tinggi, khususnya bagi putra dan putri Bintan.

Adapun alokasi anggaran Rp 2 Milyar Rupiah tersebut terdiri dari Rp 1 Milyar bagi Beasiswa Mahasiswa Sarjana Strata 1 (S1) dan Rp 1 Milyar lagi bagi Beasiswa Mahasiswa Diploma 1 Pariwisata.

“Langkah ini merupakan upaya konkret bagaimana Pemerintah Kabupaten Bintan hadir dalam mendukung pendidikan tinggi bagi generasi muda kita,” ujarnya saat di Kantor Bupati Bintan, Rabu (5/6) pagi.

Dikatakannya juga bahwa dengan hal ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi generasi muda Bintan untuk dapat meraih pendidikan tinggi tanpa terkendala masalah keuangan. 

Ia juga menuturkan bahwa dengan kebijakan ini, juga diharapkan akan tercipta lebih banyak peluang bagi pemuda-pemudi Bintan untuk dapat mengembangkan potensi dan kontribusi mereka di berbagai bidang ilmu.

Editor : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *