oleh

Roby Kurniawan Pastikan Maju Kembali di Pilkada Bintan, Siapa Wakilnya?

Bintan, KepriDays.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengaku sudah mempersiapkan semuanya untuk kembali maju di Pilkada Bintan 2024. Bahkan sudah ada nama-nama beberapa calon yang diusulkan untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati (cawabup).

“Ada beberapa nama calon pendamping,” ujar Roby.

Disinggung sosok salah satu nama calon yang mendampinginya. Roby yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan ini mengatakan semua yang diusulkan bisa jadi calon. Namun semuanya diserahkan ke DPP Partai Golkar.

“Ya, semuanya bisa saja. Nanti pasti diumumkan di hari H,” katanya.

Memang Partai Golkar Bintan bisa langsung mencalonkan sendiri. Baik Cabup dan Cawabupnya secara langsung sebab kursi partai di dewan lebih dari 20 persen.

Namun DPP Partai Golkar menginginkan Partai Golkar di Bintan tetapi berkoliasi. Sehingga untuk menentukan sosok Cawabup yang akan mendampinginya masih dilakukan diskusi.

“DPP masih diskusi soal partai pendukung. Nantinya bagaimana, kita serahkan ke DPP,” jelasnya.

Untuk partai-partai pendukung belum dapat disebutkan. Karena masih proses digodok. Nanti sudah masanya pasti dia akan mengumumkan ke publik.

“Kita tidak ingin mencampuri masing-masing internal partai untuk memberikan dukungan. Jadi nanti ada masanya akan kita umumkan,” ucapnya.

Wartawan : Ari
Editor : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *