oleh

Sutana-Zulfikar Pimpin AJI Tanjungpinang 2024-2027

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pasangan Sutana dan Zulfikar meraih suara terbanyak dalam pemilihan Ketua dan Sekretaris AJI Kota Tanjungpinang.

Pemilihan itu dilakukan lewat agenda konferensi kota (konferta) III AJI Tanjungpinang yang berlangsung di Hotel BBR Pantai Impian, Minggu (30/6).

Ketua Panitia Konferta III, Ogen mengatakan pasangan nomor urut 1 Sutana-Zulfikar memperoleh sebanyak 20 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 2 Ogen-M. Bunga Ashab memperoleh 14 suara.

“Sehingga pasangan Sutana-Zulfikar resmi terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang periode 2024-2027,” kata Ogen.

Ogen menerangkan, setidaknya terdapat 34 orang anggota AJI Tanjungpinang yang menyalurkan hak suaranya pada pemilihan tahun ini.

“Total anggota ada 49 orang, namun yang tidak ikut memilih sebanyak 13 orang. Mereka berhalangan hadir dalam konferta III ini,” ungkapnya.

Sementara dalam konferta III 2024 ini, AJI Tanjungpinang sempat menyelenggarakan seminar dan pelatihan, bagi mahasiswa dan pelajar yang ada di Tanjungpinang-Bintan.

Seminar yang membahas tentang “Kampus dalam Pusaran Politik” itu menghadirkan narasumber dari Pengamat Politik, Drs. Zamzami A Karim, Ketua KPU Kepri Indrawan hingga Guru Besar Pasca Sarjana Universitas Pakuan Bogor Prof. Dr. Andi Muhammad Asrun.

Editor : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *