oleh

GM BP3KR : Selamat Harlah Bhayangkara ke 78 Tahun

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua Generasi Muda Badan Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (GM-BP3KR) Basyarudin Idris mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 tahun, Senin (01/07/2024).

“Kami GM BP3KR, bersama tokoh pejuang Kepri, mengucapkan selamat Hari lahir Bhayangkara kepada seluruh anggota Polri, khususnya di Polda Kepri,” katanya.

Ia pun dengan tegas mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, yang telah peduli akan generasi muda penerus bangsa ini.

“Adapun bukti nyata yang beliau buat untuk anak Kepri, yakni, pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Tanjungbatu, Kabupaten Karimun,” ucap Oom, sapaan akrabnya Timsus Gubernur Kepri itu.

Menurut, Oom, Jenderal Melayu yang satu ini dan ikut dalam perjuangan terbentuknya Provinsi Kepri, sangat peduli akan kemajuan anak tempatan untuk mengabdikan diri sebagai seorang polisi.

“Harapan beliau terwujud untuk anak-anak Kepri. Saat beliau menjabat Waka Polda Kepri, SPN di Tanjungbatu itu terbangun, untuk anak-anak negeri ini,” ungkapnya.

“Sekali lagi, selamat dan tahniah Pak Kapolda Kepri. Baktimu untuk anak negeri, suatu kebanggan tersendiri bagi kami,” tambah Oom.

Sementara semarak HUT Bhayangkara ke 78 tahun di Polda Kepri, berjalan dengan meriah, sukses, dan lancar. Mulai dari TNI, Polri, Pemda, dan seluruh stakholder ikut merayakannya dengan antusias.

Editor : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *