oleh

Mayat di Semak-semak Meninggal Dunia Diduga Sakit Paru Basah

Bintan, KepriDays.co.id – Unit Reskrim Polsek Bintan Timur telah memintai keterangan dari beberapa saksi atas kejadian penemuan mayat di Jalan Lumba-Lumba Kijang Kota.

Adapun saksi yang dimintai keterangan adalah kakak korban. Karena dia merupakan orang yang pertama kali menemukan mayat adiknya di semak-semak.

Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson, mengatakan mayat yang ditemukan berinisial A (62). Dia adalah warga Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

“Mayat itu ditemukan oleh kakak kandungnya sendiri. Lokasi penemuan mayat itu tidak jauh dari rumahnya,” ujar Alson, Selasa (2/7/2024).

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk. Diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 3-4.

Korban sering membuang air kecil dilokasi semak-semak karena dekat dengan rumah dan lokasi kerjanya. Namun ironisnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi tersebut.

“Sebelumnya pihak keluarga sudah membuat laporan atas kehilangan korban. Akhirnya korban ditemukan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit. Sebab dari pengakuan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit paru-paru basah.

Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian ini dan menginginkan korban langsung dimakamkan di TPU sekitar.

“Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi sehingga jenazah korban langsung dimakamkan hari ini juga,” katanya.

Wartawan : Ari
Editor : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *