oleh

AJI Kota Tanjungpinang Akan Pilih Ketua

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang yang merupakan konstituen Dewan Pers akan menggelar Konferensi Kota (Konferta) pada tanggal 3 Februari 2018 untuk memilih Ketua dan Sekretaris Jendral masa bakti 2018-2021.

Ketua Organizing Committee (OC) , Nikolas Panama memastikan, bahwa agenda ini nanti akan dihadiri pengurus pusat, AJI Indonesia.

“Konferta AJI Kota Tanjungpinang dilaksanakan tanggal 3 Februari. Rapat perdana sudah kita lakukan dan dalam waktu dekat kita umumkan lokasi Konferta nanti,” kata jurnalis senior dari Antara Kepri usai rapat persiapan Konferta di Kedai Kopi BTO depan Ramayana, Kamis (11/1/2018).

Sedangkan Ketua Steering Committee (SC) Syaifullah yang merupakan jurnalis TV ONE menyerukan kepada seluruh anggota AJI Kota Tanjungpinang yang memiliki potensi dan persyaratan, untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua dan Sekretaris.

“Karena ini adalah AJI pemekaran dari AJI Batam, syaratnya minimal pernah jadi pengurus AJI Batam,” terangnya. 

Sementara menjelang Konferta, Ipul sapaan akrab Syaifullah, AJI Kota Tanjungpinang juga menerima anggota baru yang ingin bergabung.  

“Pola penerimaan anggota baru, sudah berbeda sekarang. Dulu bisa rekom dari anggota AJI dan sekarang ada uji kompetensi plus fit n properties dari majelis kode etik di tiap- tiap AJI Kota,” kata Ipul. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *