oleh

Ini Kronologis Kecelakaan Mobil Anggota Dewan Bintan

Bintan, KepriDays.co.id – Kecelakaan yang terjadi didaerah Jalan Lintas Barat Kabupaten Bintan antara Mobil Toyota Rush dan Mobil Avanza, Kamis (11/01/18) siang yang memakan korban Staf Protokoler Pemkab Bintan Ibnu Farhad membuat geger masyarakat Pulau Bintan.

Pasalnya, Mobil Toyota Rush yang ‘adu kambing’ dengan Mobil Avanza ditumpangi Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng Yatir.

Menurut Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yagota, kronologis kejadian tabrakan tersebut awalnya dari Jalan Lintas Barat sebelum Jembatan Pertama Rush dari arah Tanjungpinang hendak menyalip kendaraan Sepeda Motor yang berada didepannya.

Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Iszaharyo Nasrisa dengan membawa penumpang Daeng Yatir dan Yuzet.

“Akhirnya kecelakaan tidak terhindar. Untuk korban kita langsung membawa ke rumah sakit RSUP dan korban lainnya ada yang di bawa ke Rumah sakit AL Tanjungpinang,” kata Anjar.

Selain itu, Anjar mengatakan, pengemudi Mobil Toyota Rush Ibnu Farhad mengalami pendarahan di bagian kepala belakang dan terjepit di bagian pintu belakang mobil.

“Pengemudi Avanza mengalami luka robek bolong di bagian leher bawah, pendarahan di bagian kepala belakang, tangan kanan patah dan kening robek. Sedangkan penumpang mobil bernama Yatir mengalami wajah memar sebelah kanan dan luka pendarahan di bagian kepala, penumpang Yuzet mengalami luka robek di bagian kepala kanan,” katanya. (YULI)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *