oleh

Mobil Anggota Dewan Bintan Tabrakan

Bintan, KepriDays.co.id – Kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Barat Kecamatan Teluk Bintan antara Mobil Rush warna Hitam BP 1305 AN yang ditumpangi Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng Yatir, terlibat laka lantas dengan Mobil Avanza warna Silver BP 1504 YB yang diduga ditumpangi staf Protokol Pemkab Bintan, Farhan, Kamis (11/1/18) siang.

Saat ini korban kecelakaan Daeng Yatir masih berada di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Kota Tanjungpinang. Dan diketahui dalam kecelakaan tersebut Farhan tewas, kini jenazah berada di RSUP Kepri.

“Korban yang selamat masih dalam pemeriksaan dokter lebih lanjut termasuk Daeng Yatir Anggota DPRD Bintan,” kata Misdar yang merupakan adik Daeng Yatir

Selanjutnya, Misdar mengatakan, saat ini kondisi Yatir masih dalam penanganan medis, karena mengalami luka robek pada bagian kaki dan pelipis mata. 

“Abang saya sadar, tetapi mengalami luka robek bagian telapak kaki dan pelipis mata atau pada bagian pelipis mata atau sekitar jidatnya,” kata Misdar.

Sementara dua korban lainnya yang menggunkan mobil Daeng Yatir, yakni, supirnya yang bernama Iwan di bawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. Sedangkan untuk rekannya Endi bersama Daeng Yatir di bawa ke Rumkital. 

“Tadi didalam saya lihat untuk korban Endi mengalami luka pada bagian kaki, infonya tempurung lutut kakinya mengalani penggeseran,” kata Misdar.

Sampai berita ini diunggah, KepriDays.co.id belum mendapat konfirmasi dari Satlantas Polres Bintan. (YULI)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *