oleh

Tiga Paslon Kepala Daerah Tes Psikologi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Tiga Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah Kota Tanjungpinang, yakni, Lis- Maya, Syahrul- Rahma dan Edi Saprani-Edi Susanto melaksanakan Tes Psikotes di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Ahmad Thabib Kepri, Jum’at (12/01/18) pagi.

Pelaksaan tes masih berlanjut hingga 3 hari kedepan dan wajib dihadiri oleh pasangan calon masing- masing. Menurut Lis Darmansyah, dirinya menjalankan tes dengan menjawab pertanyaan tertulis kemudian tes menggambar.

Setelah Sholat Jum’at, Lis melanjutkan, dirinya akan lanjutkan lagi tes interview dan psikotes. “Untuk total pertanyaan itu sampai seribu lebih pertanyaan, salah satunya pertanyaan tentang karakter didik kita,” kata Lis.

Sedangkan, Syahrul menjelaskan, tes yang dilaksanakan berjalan dengan baik, untuk soal sebanyak 567 soal, untuk selanjutnya sebanyak 225 soal dan juga ada menggambar untuk seluruhnya sebanyak 500 soal pertanyaan.

Sementara terkait tes yang dilaksanakan di RSUD Kepri Ahmad Thabib, Wakil Ketua Tim Kesehatan KPU Tanjungpinang, Sunarto mengatakan, untuk tes kesehatan dilakukan selama tiga hari dan dimulai pada hari ini.

“Tes yang laksanakan adalah tes Psikologi dimulai dari tes kejiwaan. Untuk besok kita akan lakukan tes yang lain diantaranya tes kesehatan dan tes jantung yang mana tes besok juga akan selesai sampai sore,” katanya.

Diketahui pada hari ketiga tes akan di tambah tes USG bagi ketiga Paslon dan tim kesehatan akan melaksanakan pleno. Kemudian hasilnya akan direkomendasikan ke KPU pada hari Senin sekitar pukul 10.00 Wib. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *