oleh

Polda Kepri Gelar Sertijab Dua Pejabat Baru

Batam, KepriDays.co.id – Pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018 sekira pukul 08.30 Wib, Polda Kepri melakukan Sertijab terhadap dua orang pejabat baru, yakni, Karo Ops dan Karo Rena Polda Kepri.

Adapun Upacara Sertijab Karo Ops dan Karo Rena Polda Kepri dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Didid Widjanardi dihadiri oleh Wakapolda Kepri beserta Ibu, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Bhayangkari cabang se-daerah Kepulauan Riau, para perwira, Bintara, Tamtama Polda Kepri dan Pegawai Negeri sipil Polda Kepri.

Dalam Sertijab tersebut dibacakan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam keputusan tersebut yang didasari oleh Surat Telegram nomor : ST / 16 / 1 / 2018.

Adapun Pejabat Lama Kombes Pol Drs. Andi Musa dengan jabatan Karorena Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwasda Polda Kalimantan Barat.

Penggantinya, Kombes Pol Budi Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Karorena Polda Kalimantan Tengah diangkat dalam jabatan baru sebagai Karorena Polda Kepri.

Selanjutnya, Kombes Pol Drs. Hariadi jabatan Karo Ops Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis kebijakan Madya bidang Dalpers SSDM Polri.

Penggantinya Pejabat Baru, Kombes Pol. Reguel Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Intel Brimob Korbrimob Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Ops Polda Kepri.

Bahkan, Kapolda Kepri Didid menyematkan Tanda Jabatan Kepada Pejabat Baru dan pengambilan Sumpah yang dibacakan oleh Kapolda Kepri dengan diikuti oleh Para pejabat yang serah terima jabatan.

Sementara diketahui dari Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Erlangga, direncanakan acara Pisah Sambut Karo Ops dan Karorena Polda Kepri akan dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada hari Jumat sekira Pukul 14.00 Wib nanti. (RNN)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *