oleh

Raja Ariza Ingatkan ASN Tetap Netral


Tanjungpinang, KepruDays.co.id – Setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza menggelar silaturahim dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Silaturahim tersebut dilakukan pada pelaksanaan Apel gabungan di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (24/1/2018).

Raja Ariza menyampaikan meskipun dirinya hanya menjabat kurang lebih satu tahun kedepan, namun silaturahim dan rasa kekeluargaan antar ASN yang telah terjalin erat harus tetap harmonis dan terus dijaga kedepannya.

“Tahun 2018 ini, Kota Tanjungpinang akan melaksanakan Pilkada serentak, untuk itu, saya mengingatkan ASN untuk tetap menjaga netralitas, meskipun ASN memiliki hak pilih sebagai warga negara Indonesia. Ia berpesan, agar ASN terus tingkatkan kinerja dan bekerja secara profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, Raja Ariza mengapresiasi atas kinerja Dinas Perkim yang telah menjaga lingkungan Kota Tanjungpinang, sehingga Kota inj menjadi bersih dan indah.

“Saya mengakui kalau Tanjungpinang itu merupakan daerah yang nyaman dan banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri,” katanya.

Kedepan, lanjutnya, Kota Tanjungpinang akan terus di tata. Kota ini akan diciptakan Kota penuh warna warni, dengan demikian, Kota Tanjungpinang akan lebih hidup dan indah.

“Ini juga sebagai upaya untuk mengembangkan pariwisata di Kota Tanjungpinang. Sebagai ibu Kota Provinsi Kepri, Pemerintah Provinsi Kepri akan terus membantu mewujudkan Kota Tanjungpinang sebagai destinasi pariwisata yang banyak dikunjungi. Saya juga mengajak ASN dan masyarakat, untuk meramaikan Tanjungpinang night market di kawasan kota lama,” ujarnya. (RNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *