oleh

Polisi Pantau Ketat Medsos Jelang Pilkada Tanjungpinang


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polres Tanjungpinang akan bekerja ekstra ketat untuk mengecek akun-akun anonim secara aktif di media sosial (medsos), dimana untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan jelang Pilkada Tanjungpinang 2018.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, semua akun di media sosial jika meresahkan, bakal ditindak tegas pihak kepolisian.

“Cyber Patrol dan Cyber Troops sudah terbentuk, pembentukan Satgas untuk bertindak menghadapi segala kerawanan dan ancaman selama masa Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Sedangkan Ssalah satu yang paling ditekankan ialah satgas Black Campaign, yang mana lanjut Ardiyanto, tugas pokoknya memberikan sosialisasi kepada para pengguna media sosial agar bijak dalam bermedia sosial.

“Segala upaya yang bisa merusak atau mempertanyakan reputasi seseorang dengan mengeluarkan propaganda Negatif, dapat mencederai demokrasi Pilkada Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara, Ardiyanto mengatakan, pihaknya akan melakukan Operasi Mantap Seligi 2018 dengan tujuan untuk penegakan hukum dalam pengamanan setiap inti Pemilukada.

“Baik itu money politik, black campaign, dan gangguan lain sebagainya yang bisa merusak jalannya Pemilu. Kita pun akan mengedepankan kegiatan intelijen agar mensukseskan Pemilukada,” katanya. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *