oleh

Dua Kali Kejari Tunda Tuntutan Dasta Analis CS

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang kembali menunda tuntutan terhadap terdakwa Dasta Analis CS untuk yang kedua kalinya, dimana hasil tuntutan dari Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri belum menberikan hasil putusan tersebut, Rabu (31/1/18).

Sedangkan diketahui terdakwa Dasta Analis CS menjalankan persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang terkait kasus dugaan penjualan barang bukti (BB) Sabu sebanyak 1 kilogram.

Dasta saat itu menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bintan dan memerintahkan anggotanya untuk menjual BB Sabu yang akan digunakan untuk membayar Cepu.

“Kita melakukan penundaan untuk agenda pembacaan tuntutan terhadap empat terdakwa yakni Dasta Analis, Joko Arifonto, Indra Wijaya dan Tommy Ardiadi, dimana untuk putusan belum dikeluarkan oleh Kejagung dan kita menunggu putusan tersebut sehingga kita menunda persidangan selama 13 hari dan akan dilanjutkan pada tanggal 13 Februari 2018 mendatang,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tanjungpinang, Ricky Trianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.