Pilkada Tanjungpinang

ASN Diminta Rahasiakan Pilihan di Pilkada Tanjungpinang



Tanjungpinang, KepriDays.com – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang H. Raja Ariza meminta semua pihak yang terkait dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang agar bisa saling bekerjasama dan bersinegri untuk mensukseskan hal tersebut.

Bahkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap menjaga netralitas, meskipun ASN memiliki hak pilih, namun hendaknya hak pilih itu menjadi rahasia dalam diri pribadi sendiri.

“Silahkan memilih pasangan calon sesuai pilihan hati, tetapi itu harus menjadi rahasia,” tegas Raja Ariza usai menyaksikan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tanjungpinang di Hotel Aston Tanjungpinang.

Sedangkan untuk diketahui tahapan Pilkada Tanjungpinang sudah dimulai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang. Dari tahapan itu, mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan mantan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul telah mendaftarkan diri.

Lis Darmansyah mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Tanjungpinang dengan Wakilnya Maya Suryanti, sedangkan Syahrul mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Tanjungpinang dengan Wakilnya Rahma. (RNN)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *