oleh

Dua Minggu Pacaran Perawan Hilang di Gudang Tua

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur berhasil mengamankan pelaku dugaan pencabulan anak dibawah umur berinisial JMR (18) terhadap korbannya berinisial Drs (16) yang masih duduk dibangku sekolah, Selasa (06/02/18).

Sedangkan diketahui JMR dan Drs baru dua minggu pacaran. Hilangnya perawan korban setelah pergi dari rumah selama satu minggu dan sempat menginap di rumah temannya dan dijemput pelaku untuk dibawa ke sebuah Gudang Tua yang berada di KM 6 Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“JMR pelaku yang juga masih dibawah umur melakukan persetubuhan dengan korban, bahkan merenggut keperawanan korban di sebuah gudang tua yang mana korbanpun saat itu telah meninggalkan rumah selama 5 hari, bahkan pelaku dan korban pun melakukan hubungan intim antara suka sama suka,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Hendriyal.

Namun, lanjut Hendriyal, kasus dugaan pencabulan ini terungkap ketika orang tua korban membuat laporan ke Polsek, jika anaknya hilang setelah berapa hari.

“Kita lakukan pencarian terhadap korban dan kita berhasil menemukan korban di rumah pelaku yang mana adalah pacar korban yang baru dikenalnya pada Tanggal 24 Januari 2018 dan langsung kita amankan untuk minta keterangan kepada pelaku,” kata Hendriyal.

Kemudian dari hasil pemeriksaan pelaku, Hendriyal menambahkan, terungkap bahwa pelaku telah dua kali menyetubuhi korban. “Hasil cek rumah sakit juga menyatakan korban sudah tidak perawan lagi, setelah melakukan hubungan badan dengan pelaku,” jelas Hendriyal.

Di sisi lain JMR (18) mengaku korban memang sempat menginap di rumah temannya terus dijemput dirinya untuk diantar pulang ke rumah. Namun saat perjalanan hujan lebat sehingga dirinya membawa korban ke gudang tua tersebut.

“Saat digudang itu lah saya mulai mencium korban, memegang kemaluan korban dan berhubungan di gudang itu,” kata JMR.

Selanjutnya, JMR mengatakan, untuk yang kedua kali melakukan hubungan badan dengan korban dilakukan di kos-kosan milik temannya. “Pertama kenal dengan korban di facebook kemudian bertemu dan baru pacaran selama dua minggu. Pacar saya itu memang masih perawan,” ucap pelaku. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *