oleh

Tabrak Dinding, Viktor Tewas di TKP

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal terjadi di Kota Tanjungpinang, Ahad (18/2/18) dini hari.

Dari kecelakaan tersebut, 1 orang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Ir. Sutami Suka Berenang tepatnya didepan Toko Graha Sueli.

Diketahui korban yang tewas bernama Viktor Dame yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R BP 2935 CT. Korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Edonardo Silaban, dimana kedua korban diduga dalam keadaan mabuk.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Ipda. Ridwan, berdasarkan data yang dihimpun pihaknya, kronologis kejadian korban mengalami kecelakaan tunggal dimana sepeda motor yang ditumpangi korban berjalan dari arah Dendang Ria hendak menuju arah Pertamina Suka Berenang.

Namun sesampainya di Jalan Ir. Sutami tepatnya didekat Toko Graha Sueli kondisi jalan tersebut menikung, sehingga korban lepas kendali keluar jalur dan menabrak dinding yang berada di pinggir jalan. 

“Kami langsung menuju ke lokasi kejadian kecelakaan tersebut, korban Viktor Dame meninggal dunia di tempat. Korban tidak terselamatkan karena mengalami luka dibagian kepala dan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung,” kata Ridwan.

Sedangkan kondisi rekannya Edonardo Silaban justru tidak mengalami luka- luka, hanya saja korban mengalami Syok akibat kecelakaan yang merenggut nyawa temannya tersebut.

“Saat ini korban masih berada di rumah sakit, sedangkan korban meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarganya. Saya himbau untuk para pengendara pada saat mengendarai kendaraan, agar tidak mengkonsumsi alkohol dan patuhi aturan berkendara dengan menggunakan helm ganda,” ucap Ridwan. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *