oleh

Pelanggan Kecewa dengan Pengembang Perumahan KPR Griya Cening Permai

Lingga, KepriDays.co.id – Leletnya pembangunan fisik perumahan KPR Griya Cening Permai Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau menimbulkan ketidakpuasan pelanggan.

Pasalnya rumah yang di beli oleh salah seorang Warga Lingga tersebut belum kunjung selesai hingga masuk bulan ke 7.

“Awalnya kemarin (september) orang kantornya janji tidak sampai 2 bulan selesai, tapi sampai sekarang belum selesai juga, ” jelas seorang pelanggan kepada KepriDays.co.id, Senin (26/2/18) belum lama ini.

Semula Tujuan KPR adalah memberikan layanan kredit pemilikan rumah yang murah dan mudah, namun hal ini malah menjadi merugikan pelanggan.

“Uang boking, uang muka sampai uang Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan  (BPHTB) sudah kami bayar,  tapi belum selesai. Alasan mereka semula di Lingga kehabisan batu bata, cuaca yang hujan,  terus cari pekerja bangunan. Terakhir saya lihat rumah tidak ada bedanya dari bulan Januari lalu,” jelasnya.

Sementara KepriDays.co.id sempat mendatangi kantor pengembang Heksa Griya Cening yang terletak di Jalan Bukit Cening tersebut, dan bertemu dengan salah seorang pekerja pembangunan rumah di tempat tersebut.

“Tidak ada orang pak, sudah 2 bulan terakhir ini,” kata pekerja bangunannya. “Barang banyak belum ada masuk, gimana kami kerja kalau bata, semen aja kurang. Untuk buat 1 rumah ini sebulan lah selesai sebetulnya,” tambah dia. (CR24)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *