oleh

DPRD Lingga Apresiasi Langkah yang Dilakukan Kepala Desa Resun


Lingga, KepriDays.co.id – Gedung Olah Raga (GOR) di Desa Resun Kecamatan Lingga Utara akan dipergunakan sebagai sarana penunjang dalam Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  Provinsi tahun 2018.

Berkenaan dengan itu DPRD bersama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga mengunjungi untuk melihat progres pembangunan.

“Kita berharap pada saat peninjauan dari Dispora Kepri dan Pengcab ini sudah memenuhi standar,” ucap Said Agusmarli Ketua Komisi II DPRD Lingga, Selasa (27/02/18).

Ia juga memberikan apresiasi langkah yang dilakukan Desa Resun membangun GOR dengan anggaran desa guna menunjang kemajuan olahraga.

“Ya harapannya untuk desa-desa lain, bisa membuat program pembangunan fasilitas yang layak terutama di pusat ibukota Daik,” kata Agusmarli.

Sementara Kades Resun, Karmawanto merasa bangga pembangunan yang dilakukannya memberikan andil dalam Popda tingkat provinsi tahun ini.

“GOR ini namanya Batu Gajah Lingga Terbilang. Lalu kedepannya GOR ini akan diserahkan ke badan usaha milik desa (Bumdes) agar menunjang pendapatan asli desa,” ujar dia

GOR yang didirikan dengan luas 40×38, nantinya akan ada fasilitas mushollah, kantin, ruang ganti pakaian serta fasilitas pendukung untuk atlet. (CR24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *